Dan ternyataaaaaa...

Posted by Niko Satria | Posted in

Dan ternyataaaaaa...G tidak foto tuh pempek..G jg ga liat alamat pastinya dan juga g ga foto sedikitpun bagian dari pempek itu..Wakakakaka..Parah2..Ya, maap deh para pembaca..Tadi kelupaan..Hiahiahia..Uda kelaperan n akhirnya langsung makan aja dah..Eh lupa foto, baru inget pas pulang juga..Haha..

Tapi akhirnya g pergi nonton Ice Age 3..Hm, padahal sebelomnya g ga pernah nonton Ice Age loh..Haha..Berharap nih film ga nyambung dari Ice Age sebelomnya..Haha..Dan ternyata, yah yang g dapet sih ada beberapa bagian yang lucu..Haha..Pesan-pesan yang disampaikan juga baik..Ada yang saling percaya dan sebagainya..Wah, lo pada msti nonton sendiri deh..Bagus jg kok..Yang nonton sbagian besar adalah keluarga beserta anak-anaknya..Haha..Ampe brisik jg tadi tuh di bioskop..

Wekekeke..Yah, nonton aja deh kl emang penasaran ama filmnya..Hehe..Oiya, ada film yang g blom review di sini..TRANSFORMER 2 !! WOW !! Nice movie..Film yang mempertontonkan animasi 3D yang luar biasa..Robot-robot yang detail beserta efek2nya..Wah, mantep dah pokoknya..Hehe..Hm, yawda sgitu dulu aja..Nanti lanjut lagi ya..

Ciaoo...


Comments (2)

blog nonton transformer, tunggu dvd nya aja wkwkwkw

haha..
mantap tuh transformer...
:D
ntn aja..wekekeke..

Posting Komentar