merasa bersalah!

Posted by Niko Satria | Posted in

Hoam..Selamat pagi semua!! hoho..g nulis blog ini pada jam 6:29 am..pagi jg..cukup ngantuk pula..abis nulis blog ini maw tidur ahh..hoho..ok, langsung kepada topik saat ini aja..merasa bersalah..

Kemarin malem temen g bilang, "eh, g ketik nama lo (niko satria) di google, nongol di nomer 1 loh..blog lo yang toieng.." Waw! g sampe lupa kl g punya blog yang namanya toieng..bayangkan?!??!??! *membayangkan dulu sebentar............................. --' .................................ok, mendingan kita skip bagian membayangkan..lanjut lagi..

Nah, ketika pulang ke rumah g berpikir, iya jg ya..kenapa g ga budidayakan blog g yang toieng itu lagi? kenapa g ga pernah update lagi? kenapa juga g ga nulis2 lagi di blog g itu..padahal ud di kasih nomer 1 sama si mbah google..dan perasaan bersalah itu mulai timbul..kalo g ga nulis di toieng secepatnya, g merasa bersalah..kl g ga membudidayakan " toieng.blogspot.com " maka perasaan bersalah itu muncul kembali..oleh karena itulah, saat ini, pagi ini, g menyatakan bahwa g akan mengupdate blogspot g ini..hoho..yah, skalian mengisi waktu luang deh..

Uda banyak banget hal yang g lalui n lewati tanpa g posting di blogspot ini..sayang sekali kan? temen2 jd ga bs mengikuti perkembangan apa aja yang uda g jalani selama ini..hoho..yah, sapa taw aja ada temen2 yg ngarepin update dari blogspot g ini.. *ngarep mode on (ngiler.. :D~) ................ok skip..

yah sgitu aja sih..hehe..selanjutnya g coba untuk tetap update, apapun itu akan g tulis di sini..entah curhat, entah informasi yang lagi marak sekarang ini, atau apapun deh..hehe..ditunggu yah postingan berikutnya..
Ciaoo..


Comments (0)

Posting Komentar