Facebook...Arghhh..

Posted by Niko Satria | Posted in

Hadohhhh...Bener2 dah..Bahaya emang ne facebook..Masa iya sih g kecanduan maenan di facebook?? Ckckckckck..Padahal maenan std banget tuh..Yang sekarang g lagi maeninn tuh mafia wars ama restaurant city..Argh...Itu 2 game yang ga ada asik2nya kl g pikir2...Tapi kenapa g maenin terus ya?? Trus jg g bilang seru...Apanya??

Doh..Emang nih edian..Game yang kl d pikir2 ga seru2 amat aja bisa g bilang seru..Brarti emang tingkat stress ud lebih tinggi kali ya..Sehingga kl ada maenan dikit aja yg seru atow yang gimana gt lah, jadi bisa melepas stress..Yah emang sih blakangan ini g mengalami sedikit stress yang disebabkan karena beberapa hal yang ga bisa g critain di sini..Wekekekeke..

Yah, lumayan membantu sih tuh game2..Killing time banget dah..Jadinya g ga gt mikirin hal-hal tersebut..Yah di bantu ama g nge-blog gini jg lumayan untuk melupakan sejenak masalah tersebut..Huah..Mudah2an aja cepet lalu deh tuh masalah-masalah yang agak2 ga jelas n menurut g agak ga perlu untuk di khawatirkan..Hahaha...

Ok deh sob..Nanti g sambung lagi kapan2 ah...

Ciaoo..

Comments (0)

Posting Komentar