Makan Ketoprakkk

Posted by Niko Satria | Posted in

Wah, kemaren malem g makan ketoprak bareng temen-temen gereja g..Mantap juga sih ketopraknya, walopun kayaknya malem2 ga masuk gt makan ketoprak..Tapi gpp lah, yang penting kan ngumpul2nya..Haha..Trus ada temen g agak2 gila memang..Masa dia makan CABE ama KETOPRAK ????? Bukan Ketoprak pake cabe...Gila emang..G aja liat cabenya sebelom di ulek, duuuhhh...Bisa gatel ndiri pala g..Parah emang dia..Sepiring isinya cabe doank..Bener2 dah..Tapi pas d tanyain ama temen g, pernah mencret2 ga gara2 itu? Dia bilangnya sih kaga..Wakakaka..Sakti tuh lidah ama perutnya..G aje makan pake 1 cabe aje dah kepedesan..Hiaihahiaha...

Hm, abis itu kita ga langsung pulang..Tapi kita ngbrl2 dulu di daerah situ, paradise tahap 1..Yah kita ngongkow2 dulu lah di sana..Nyantai, ngobrol2..Yah macem2 lah..Seru juga ngbrl2 di sana ampe jem 11..Sebenernya ada ide yang cukup briliant dari temen g, yaitu cari anjing liar di sana, trus kita lari n di kejer-kejer..Tapi sayang, ga ketemu tuh anjing..Coba kl ketemu, bisa kocar-kacir kita..Wakakakaka..Sempet sih dideketin ama 1 anjing yang konon kata temen g itu anjing galak..Tapi kita ga d apa2in tuh..Haha..Padahal ud pengen banget dah di kejer-kejer..Kan mayan jg, malem2 olah raga..Haha..

Yah bis itu pulang deh..Ke rumah masing-masing..Trus biasa lah kegiatan malam, maen dota !! Ampe jem 1..Lemes jg sih, pagi2 g harus bangun pagi buat kerja..Haha..Yah gpp dah, yang penting senang..Haha..

Ciaoo..

Comments (0)

Posting Komentar