twitter

Posted by Niko Satria | Posted in

walah walah..blakangan ini sering banget main twitter..haha..yah aplikasi ini seperti sms, karena hanya bisa 140 karakter, tapi smsnya secara global..lucu jg sih..yah, tp sbnrnya masi bgg jg fungsi aslinya apa..apakah memberitahu kabar, keadaan, atau hanya memberikan quotes dan sebagainya..

kl buat g pribadi sih sbnrnya twitter yah cuma buat ngasih kabar n kayak sms aja..cm online n bisa ke smua orang baik yg di dalam mawpun luar negri..itung2 lbi murah dari pada sms biasa..haha..bisa rame2 jg..haha..yah, mgkn lo pada kadang merasa terganggu sama twit2 dari g yg bgitu seringnya, tp yah itu kegunaan twitter menurut g..kl ga suka, lgsg unfollow..enaknya gitu tuh, bs follow n unfollow sesuka hati..yah, mgkn bisa dibilang lebih private dari fb kali ye..haha..tp ga taw jg lah..

tp tnyata, aplikasi ini dikembangkan lagi loh..pada taw tweetdeck kan? tnyata uda dikembangkan ada tweetjob skarang..wakakak..lucu jg, cari kerja tp dari twitter..g sih blom pernah tes langsung, mungkin ud ada yg taw bs tolong di share jg di sini..biar kite2 pada taw jg..biar ga gaptek lah istilahnya..haha..

hm, ud ah..lg males nulis panjang2..blakangan ini ga pernah update blog jg, soale ga taw apa yg maw ditulis..ini kebetulan aja lg mikirin twitter n pengen nulis dikit..hehe.. :) ciaooo..


*ada update
kata tmn g, tnyata twitter itu micro blog..atow mini blog..atow apa lah..yah bgitu lah pokoknya..haha..tp g masih bgg aja, kl micro blog doank fungsi aslinya, berarti fungsi reply apa gunanya ya? hoho..whatever deh..g jg ga gt ngarti..g pake sesuka hati g aja la..sesuai kreasi..haha..


Comments (0)

Posting Komentar