update lagiii..

Posted by Niko Satria | Posted in

Hoam..hr ini g bangun jam 11 !! bagus !! siang abis !! Mungkin ini gara2 kemaren makan banyak n enak..efek dari itu akhirnya bikin tidur klamaan..haha..bgitu bangun, langsung laper banget ne perut..butuh diisi lagi..wakakakaka..oh iya, gimana pendapat kalian ttg layout dari blog g yg baru? mantep kgk? haha..susah payah tuh carinya n uploadnya..hoho..

oh iya, g lg menjalankan bisnis baru nih..mencoba merintis dari kecil2an..mudah2an nanti bisa jadi penghasilan tetap g n akhirnya bisa membiayai seluruh hidup g..yah, mudah2an deh..hehe..di doakan yah teman2..masih banyak kekurangan yang harus ditambahkan, mulai dari agreement bisnis nya, lalu dana modalnya, lalu hardware nya dan softwarenya..yah, smuanya deh..mudah2an bisa lancar..amin! hehe..

Trus, kemaren ini g kn baru pegi ke engagement party sodara g di salah satu hotel ternama di jakarta..Pergi sama kluarga n laora (ce g)..yah, mantep jg lah..suasanya asik n dekor bagus..ternyata undangan yg disebar ada sekitar 700 !! dan yang dateng kemarin jauh di atas 700 !! waw !! mantap..maklum lah, anak bos..engagement aja ampe party2 bgini..yah, kita yg menikmati sih enak2 aja..hehe..oiya, ini ada beberapa fotonya..







okelah kalau begitu..skian dulu ya..hehe..ntar update2 lagi..ciaoo..!!



Comments (0)

Posting Komentar