Kampanye damai berlangsung panas

Posted by Niko Satria | Posted in

Wah wah..Baru-baru ini gegap gempita dari kampanye damai yang dihadiri oleh 3 pasang capres-cawapres berlangsung cukup panas..Pada awalnya sih terlihat biasa saja, namun ketika tiba giliran dari pasangan yang disebut megapro ini, suasana mulai memanas..Apalagi dengan aksi dari butet yang mewakili kubu megapro..Membacakan monolog yang isinya cukup menyindir kepemimpinan yang sekarang yaitu SBY..Terlihat di sana sorak sorai dari kubu megapro dan JK-Win, sementara dari pihak SBY Berboedi terdiam..

Memang namanya saja kampanye damai, aksi yang dipaparkan oleh pihak megapro kurang begitu menyenangkan dan bersifat terlalu kekanak-kanakan menurut g..Namanya kampanye damai, semua itu harus dikemas dalam bentuk damai..Jika seperti ini malah memicu hal-hal yang bukan damai..Jika dilihat dari sisi SBY Berboedi, mungkin sudah geram di dalam hati, namun harus menjaga kebijakan yang selama ini sudah dipuji dari SBY..

Ketenangan dan ketegasan dari SBY yang sudah dibangun selama ini harus menjadi tonggak dasar dan ciri khas dari SBY..Jangan terpengaruh dengan yang lain..Begitu juga dengan tim sukses dari megapro khususnya, untuk tidak menipu di depan publik.. G baru saja mendengar perbincangan di salah satu stasiun TV..Kira-kira seperti ini..

Tim sukses megapro: Kami tidak tahu soal isi dari script itu, tidak diberitahukan ke kami..
Pihak stasiun tv menelpon butet: Pak butet, apakah benar script itu tidak ada yang tahu?
Butet: Banyak yang tahu, bahkan tim sukses megapro mengetahuinya..
Pihak stasiun tv kepada tim sukses megapro: Wah, pak ***** , anda berarti sudah menipu kami donk tadi?

Kira-kira itu sebgaian perbincangan yang g denger tadi pas nonton..Yah, lain kali harap dipikir dulu sebelum berbicara, bukan hanya untuk 1 tim ini, namun untuk semuanya..
Udah ah, kl di bahas kelamaan nanti g bisa masuk penjara gara-gara menulis di blog g sendiri..Haha..

Ciaoo..

Comments (2)

hauauahuahua... takut kena dampat UU ITE juga yah bang niko wkwkwk...

iya nih..apa lagi parpol yang di komentarin.. :P
bs repot ntar..haha..

Posting Komentar