Minum kopi..santaiii..

Posted by Niko Satria | Posted in

Huah..Benar-benar menyenangkan..Minum kopi di pagi hari sambil kerja..Haha..Salah satu kegiatan yang biasa g lakukan di pagi hari..Benar-benar asik banget..Wah, bisa santai dah..Kopi yang g minum sih kopi2an, yah kaya good day vanilla latte gitu deh..Tapi tetep aje, mantep dah rasanya..Maybe this is what I called 'Enjoying my life'.


Tapi hal yang begini ga bisa dibilang kecanduan kopi kan?? Soalnya kalo g ga minum kopi ya gpp, ga ada rasa gimana gt..Pengen banget minum kopi or something ya ga sampe segitunya..Yah tetep aja santaii..Cuma, kalo ditambah sama minum kopi itu bener-bener T.O.P B.G.T dah..

Ini gambar dari bungkus kopinya yang g biasa minum..









Wah..Asik bukan? Hahaha..Bukannya maw promosiin nih merk kopi, tapi emang suka aja g minum kopi yang jenis ini..Mungkin temen-temen yang lain lebih suka kopi yang beda merk, beda rasa atau malah ga suka kopi? Ya terserah..Hehe..

Pesan dari g adalah, cari hal yang paling bisa buat lo menikmati hidup..Kalo uda ketemu, lo bakal taw cara menjalani hidup yang menyenangkan seperti apa..Bisa enjoy di dalam kehidupan yang mungkin bisa dibilang 'rumit', namun lo tetep bisa lewatin masa-masa itu dengan santaiiii...

Ciaoo..

Comments (0)

Posting Komentar