Revolutionize

Posted by Niko Satria | Posted in

Haha..G ga taw mesti ngomong dimana, mencurahkan isi hati g dimana n ke siapa..Akhirnya blog inilah yang menjadi tempat untuk g curhat terutama tentang Revolutionize (RV)..Satu club drama yang sekarang g berada di dalamnya..Jujur, saat ini g sangat amat kecewa dengan orang-orang yang merasa kecewa dengan RV..Apalagi buat orang-orang yang baru aja keluar dari tim, yang menurut g alasannya sangat amat tidak masuk akal..G ga taw lo pada yang merasa kecewa itu lagi baca blog g ini apa ga, tapi g ga peduli..

G cuma maw ngasih taw sama lo pada, coba lain kali kalau maw merasa kecewa, di pikirkan dulu..Kenapa lo merasa kecewa, pantes ga sih lo merasa kecewa karena hal-hal ini..Hal-hal yang lo kecewakan itu sangat bisa untuk kita bicarakan bareng-bareng..Jujur aja, yang g liat di sini malahan lo pada yang emang ga punya hati untuk selalu berada di sini..G sangat tidak menyalahkan lo keluar dari RV, namun g bakal berpikir ulang kepada orang-orang ini ketika di dunia pekerjaan nanti..Semudah itukah lo lepas dari suatu organisasi?? Berarti, percuma tuh komitmen yang udah lo bikin n lo ucapin selama ini..

Jujur, saat ini g sangat amat kecewa..Terserah lo pada maw ngomong apa, g cuma maw kasih taw isi hati g aja..Lo maw makin ga suka sama RV? Terserah lo..Apa lo malah ga suka sama g? Terserah..Yang pasti, kl lo maw ga suka ama RV or sama g, mending lo pikir dl..Diri lo sendiri patut untuk disukai ama orang lain apa ga??? Kl dah bisa mikir itu, baru silahkan lo ga suka ama RV atow sama g..

Sorry g ngomong sedikit keras, sorry g bawa2 nama RV, sorry juga g mengumbar ini di depan umum..Bahkan 1 dunia taw..Yah kebalikan lo orang dhe, lo pada ngmg di blakang doank kan braninya?? G ngomong di depan lo smua nih..Ga suka sama g?? Boleh langsung ketemuan deh..Kita ngomongin aja..

Comments (14)

PERTAMAAAXXXX

KEDUAXXXXXXX hahaha

panas bner lo toi..saabar2.=]

wah wah..
si olin bacanya pake emosi..
haha..salah lin, bacanya tuh pake nada santai..
kyk biasa g sharing gt lah nadanya.. :)

wah wah... tampaknya ada bantal guling terbang nih hihih

wah toy,,, I'm on your side...gua setuju banget...

@ferry: wah, bantal guling..asikkk..empuk eeuuiii.. :D

@derren: Haha..Asik..Punya pendukung 1..wekekeke..

hahaa,gw no comment..hhha

is that me you're talking about?

hm,g ga blg itu lo kok..
kn yg g blg it org2 yg sprti d atas it..emangnya lo merasa trmasuk slh 1 org it? kl ga mrasa brarti bukan..kl merasa ya brarti iy..hehe..

gue tau lo ga blg makanya gue nanya. soalnya postingan lo tepat pas gue keluar dari rv. gue jd mikir.

hiahiahia..
:D
yah..
coba di baca lagi..bener apa ga itu lo?? atow jangan2 lo cuma "merasa" itu lo.. :)
hehe..
oiya, ga cuma yang kluar dr rv loh..
hm, ga d baca seksama yaa?? haha..
masa yg ngajarin g soal jurnalistik ga baca bener2 sih yg ini?? :P
ayo coba d baca lagi..

iya gue tau gue baca kok. cuma kan gue blg timingnya pas terus lo ngmg jg kan 'Apalagi buat orang-orang yang baru aja keluar dari tim, yang menurut g alasannya sangat amat tidak masuk akal..' makanya gue mikir. gue emg baru keluar dan kalo ampe itu beneran gue yg lo tulis, gue cm pengen klarifikasi aja ttg alesan knp gue keluar.

gitu loh. hehe

Hiahiahia..
:D
gt toh..
yah..tpatnya mgkn bukan klarifikasi, tapi cerita kali ya..wekekeke..
boleh aja sih kl maw,tp ktmuan..tp kl ga maw jg gpp..
kan g tidak menuntut.. :)

ingat ya, g tidak menunjuk ke satu orang loh..nama jg tidak disebutkan..
kl ntar ada yang bilang, 'itu g ya?' yah g ga taw deh..hihi..

masing2 koreksi diri aja, g jg koreksi diri.. :)

Posting Komentar