Kerak Telorrrr...UUmmm...Yummiiee..

Posted by Niko Satria | Posted in

Whoa..Kemarin malem g baru aja pegi makan kerak telor sama beberapa teman2 g..Haha..Mantap euii..Duh, lucu dh..Masa g pegi ama temen g yg sama-sama blogger, postingannya isinya mirip deh..Tentang kerak telorrrrr...Wakakakaka..Tapi gpp lah..Toh dalemnya beda, dia bahasa inggris n g bahasa indonesia yang amburadul..Wakakaka..Nih kebetulan ada poto2nya..Yah g ambil dari temen g aja dah..Wekekeke... :)

Nih gambar kerak telornya..Wow..Sedap euuiiiii...Ayu teman2 yang lain yang blom nyoba kerak telor yang kali ini, g bawa ke tempat yang kmrn deh..Tempatnya enak buat duduk n makan jg..TOP dah..Tapi agak mahal sih, g dapet kali ini 8rb yang telor ayam..Ya gpp la, namanya jg staon skali..Haha..




Wah, di bawah ini ada gambar si abang lagi bikin kerak telor..Ayo bang!! Lanjutkan!! Bikin kerak telor yang Mantap..Wakakakak..



Hiahia..Kerak telor itu adalah salah satu makanan khas Jakarta..Eh salah deh, makanan khas PRJ n khas ultah Jakarta..Haha..Kl di tanya ama orang lain, "eh, kue ultah jakarta apa?" Jawabnya gampang, KERAK TELOR !!!! Wakakakaka...Yah, buat temen2 yang blom makan kerak telor di taon ini, ya silahkan makan..Karena setaon skali aja loh ini adanya..Wekekeke..

Ciaoo..

Comments (4)

bwaakakakakaka...fotonya persis abis, gua kira keetulannya tingkat tinggi si ak and u fotonya persis amat sampe angle2nya..setelah baca lebih lanjut, ternyata oh ternyata...

gapapa lah toy, dari judul n cara penyampaiannya beda posting kita.hehehe

wakakaka...
:D
iy lah, masa iy ampe bener2 persis..
itu sih gokil..wakakaka...

yoi..bener banget lo jam..hiaihaiha..

ga ajak2.ckckkc.jhaha

haha...
:D
lupa lin ajak lo..waakakakakak..

Posting Komentar