Makan di lalapan..!!

Posted by Niko Satria | Posted in

Hari sabtu kemarin, tanggal 6 Juni 2009, g sama beberapa temen g makan di lalapan..Dimana sih itu?? Itu adanya di deket ancol sono..Di daerah futsal 'Galaxy'..Hehe..G aja baru taw ada restoran kayak gitu di sana..Hiahiahia..Pertama kali dateng, bingung maw cara pesennya gimana..Kirain sih dikasih menu, eh ga tawnya malah mesti jalan sendiri ke satu tempat di ujungnya gt, nah makanannya di sana semua..Haha..Norak banget dah..

Akhirnya kita ke sana n pesennya ternyata mesti 1 meja skaligus..Pesen bareng-bareng gt..Yawda deh kita pesen beberapa lauk pauk yang kita maw..Nah, setelah itu balik ke meja membawa sayur-sayur yang uda kita pilih tadi..Trus nasinya kita pake nasi merah..Wah..G sama sekali ga demen dah tuh ama nasi merah..Ga ada rasanya, bweeekkk...Tapi untungnya, di sana ada sambel yang luar biasa mantapnya..Akhirnya tuh nasi g campur sambel + kecap, n rasanya nikmat abis..Hiahiahiahia..

Makan kenyang, biaya untuk makan juga ga murah ternyata..Mungkin ini karena g pesen yang aneh-aneh kayaknya..Haha..Temen g ada yang pesen ikan, g pesen cumi dan sebagainya...Bener-bener asal comot aja di sana..Hahah..G abis sekitar 60rban..Yah, lumayan jg sih..Tapi not bad, kenyangnya pas..Rasanya juga mantep..Kebersamaan sama temen-temen jg ok..Haha..Yah not bad lah..Tapi jangan sering-sering aja ke sana..Masih anak kampus nih, duidnya ga cukup..Haha..

Sorry untuk kali ini ga ada foto makanan n tempat makannya..Soalnya kemaren dah kelaperan banget n ud langsung sikat makanannya aja..Haha..Ok? Ssampai jumpa di kuliner selanjutnya..

Ciaoo..

Comments (0)

Posting Komentar